Cimanggis Golf Estate Tapos merupakan perumahan yang terletak di Kecamatan Tapos, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, daerah ini merupakan kawasan yang sedang mengalami pembangunan terutama perumahan, dengan adanya pembangunan yang terus menerus terjadi ini berbanding lurus dengan adanya kebutuhan interior seperti gorden, vitrase, wallpaper, wood blind, roller blind, tralis, kanopi, dan interior rumah lainnya.

Tirai atau gorden merupakan potongan kain atau tekstil yang digunakan untuk menghalangi cahaya. gorden sering digantung di bagian dalam jendela suatu bangunan untuk menghalangi masuknya cahaya.

Kami talent gordyn merupakan salah satu penyedia barang di bidang interior seperti gorden, vitrase, wallpaper, wood blind, roller blind, tralis, kanopi, jasa laundry gorden dan interior rumah lainnya. Gorden yang kami sediakan beragam mulai dari gorden minimalis, gorden klasik, gorden modern, window fashion/blind (vertical blind, horizontal blind, slimline blind/krey alumunium, roller blind, wood blind, roman shade, dll).

Gorden yang kami sediakan mulai dari minimalis, clasic, dan vitrase, anda juga dapat mendesain sendiri model gordennya, bahan yang kami sediakan beragam mulai dari black out, semi black out , hingga bahan yang bermotif dan harga mulai dari 60rb/m2.

Apa yang Anda dapatkan nanti?
  1. Gorden dibuat dengan hand made, dan dijahit dengan rapih dan sesuai pesanan
  2. Model gorden dapat di pesan sesuai keinginan anda
  3. Batang gorden tersedia dengan banyak model, dan dapat dipilih sesuai keinginan anda
  4. Aksesoris dapat dipesan sesuai keinginan anda
  5. Untuk pemesanan setelah menghubungi kami, kami akan langsung datang ke rumah anda (sesuai protokol kesehatan) untuk mengukur ukuran dan harga gorden
  6. Pembuatan gorden 3-7 hari, tergantung banyak gorden yang di pesan.
Bagi anda yang berada di daerah jabodetabek dan berminat bisa langsung kontak kami, kami langsung melakukan survey ketempat anda gratis tanpa biaya.

Hubungi kami melalui :

Hp & WA : 081314682052
Email : gordyn.talent@gmail.com