laundry
Jabodetabek merupakan daerah yang sedang mengalami pembangunan terutama perumahan dan perkantoran, contoh saja di perumahan kota wisata cibubur, legenda wisata cibubur, metland cileungsi, harvest, raffles, citra grand cibubur, serpong, pantai indah kapuk dan masih banyak lagi.

Kami talent gordyn merupakan salah satu penyedia barang di bidang interior seperti gorden, vitrase, wallpaper, wood blind, roller blind, tralis, kanopi, dan interior rumah lainnya dan juga laundry gorden. Gorden yang kami sediakan beragam mulai dari gorden minimalis, gorden klasik, gorden modern, window fashion/blind (vertical blind, horizontal blind, slimline blind/krey alumunium, roller blind, wood blind, roman shade, dll).

Seiring berjalannya waktu, gorden yang telah di pasang akan berdebu, kusam, dan bau, hal tersebut menandakan gorden perlu di cuci, namun ada satu hal yang mengganjal yaitu malas untuk mencuci, takut merusak gorden dan memasangnya kembali, sekarang kami punya solusinya, kami menyediakan jasa laundry khusus gorden.

Harga untuk jasa laundry khusus gorden yaitu sbb:

Jenis Gordyn

Harga per m2

Gordyn Double/tebal

Rp 20.000

Gordyn Single/tipis

Rp 12.500

Vitrase

Rp 10.000


Apa Keuntungan Laundry Gorden dengan Jasa Kami?
  1. Anda tidak perlu repot-repot untuk mencopot dan memasangnya kembali, kami akan langsung datang ke rumah anda untuk mencopot dan memasangnya kembali
  2. Tidak perlu takut gorden rusak, kami akan berikan jaminan jika terjadi kerusakan
  3. Gorden harum dan wangi
  4. Harga laundry sudah termasuk biaya bongkar dan pasang
Bagi anda yang berada di daerah jabodetabek dan berminat bisa langsung kontak kami, kami langsung melakukan bongkar gorden ketempat anda gratis tanpa biaya, dan tidak ada biaya pemasangan.